Jelang Hari Pencoblosan Kapolda Aceh Bersama Danrem 012 Teuku Umar Kunjungi Kota Subulussalam

Tribratanewsaceh.com – Menjelang Pelaksanaan pencoblosan pada Pemilukada yang akan dilaksanakan di tiga Kabutaen provinsi Aceh, Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak bersama Danrem 012 Teuku Umar, Kolonel Inf Aswardi dan didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh melaksanakan kunjungan ke Kota Subulussalam , Selasa (26/06/2018).

Dalam kunjungan ini Kapolda beserta rombongan Pejabat Utama meninjau langsung kesiapan pelaksanaan Pemilukada di kota Subulussalam tepatnya di Posko PPK Panggalan, Posko PPK Simpang Kiri dan Kantor KIP Kota Subulussalam.

Dalam kesempatan itu Kapolda mengatakan kepada masyarakat yang besok akan melaksanakan pencoblosan agar berani dan tidak takut dalam memilih sesuai dengan hati nurani , karena TNI/Polri menjamin keamanan bagi masyarakat.

“TNI dan Polri sudah semakin solid terutama dalam melaksanakan Pilkada kali ini, Baik dari tingkat atas muali dari Kapolri dengan Panglima TNI, Kapolda dengan Pangdam dan juga sampai kepada anggota yang bertugas dilapangan,” kata Rio.

Sementara itu Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda berpesan kepada sejumlah calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam agar bersama-sama tetap menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif, “jangan ada yang berbuat curang, karena akan kita tindak tegas,” tegas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *