Polres Pidie Gelar Operasi Patroli Gabungan Jelang Hari 4 Desember

tribratanewsaceh.com – Akbp Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K Kapolres Pidie perintahkan untuk jajaran laksanakan Patroli Gabungan guna antisipasi Guantibmas Jelang Milad GAM ke 43 tahun 2019. (03/12/2019).

Pukul 09.00 Wib seluruh Personil Polres Pidie dan Personil TNI/POM melaksanakan Apel dihalaman Apel Polres Pidie pada hari Selasa (03/12/2019). Pada kesempatan Apel tersebut Kabagops Polres Pidie Kompol Syahral Handani menyampaikan Arahan, seluruh Personil yang hadir pada malam ini agar melaksanakan Siaga sampai ada perintah selanjutnya dan upayakan jangan ada bendera Bulan Bintang berkibar di Wilkum Polres Pidie, sebab Undang-Undang tidak membolehkan bendera GAM dikibarkan di Wilayah NKRI.

 

Setelah melaksanakan Apel seluruh Personil agar melaksanakan tugas Patroli Gabungan, dalam giat tersebut akan dibagi dengan 2 Team dan masing–masing 4 Perwiranya ditunjuk sebagai Katim Team, dengan Team satu akan melaksanakan Patroli pada pukul 24.00 Wib s.d 06.00 Wib, sedangkan Team 2 akan melaksanakan Patroli pada pukul 06.00 Wib s.d 14.00 Wib pada hari H nya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *