Jelang Pelantikan Presiden RI, Seluruh Personel Polres Aceh Utara Disiagakan

Kepolisian Resor Aceh Utara menyiagakan seluruh personel hingga ke tingkat Polsek untuk pengamanan jelang hingga saat pelantikan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo, Minggu besok (20/10/2019).

Sebagai persiapan, Polres Aceh Utara serta Polsek di masing-masing kecamatan menggelar apel secara serentak, Sabtu (19/10/2019) pagi.

Apel di Mako Polres Aceh Utara dipimpin langsung oleh kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin didampingi oleh Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Aceh Utara.

Apel siaga dimulai dengan pemeriksaan kelengkapan perorangan dan sikap tampang personel Polres Aceh Utara dilanjutkan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas yang dipakai anggota.

Kapolres Aceh Utara melalui Kabag Ops AKP Syukrif I Panigoro menyampaikan kepada seluruh Personel yang mengikuti Apel agar tetap siaga dan melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh.

“Hari ini dan besok melaksanakan siaga 1 yang diawali dengan Apel pagi, mari sama-sama kita mendukung dan menyukseskan pelatikan presiden dan wakil presiden terpilih.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *