Jelang Pemilu 2019, Kapolda Aceh Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

tribratanewsaceh. com –¬†Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak memimpin pengecekan kendaraan dinas yang digunakan personil Polda Aceh yang digelar di halaman Mapolda Aceh, Rabu (10/04/19) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolda saat melakukan pengecekan kendaraan dinas baik roda dua, roda empat dan roda enam tersebut, turut didampingi Wakapolda, Irwasda, para Pejabat Utama dan sejumlah Perwira Polda Aceh lainnya.

Saat pengecekan, di tiap-tiap kendaraan dinas itu turut hadir personil Polda yang telah ditugaskan dan diberi tanggung jawab untuk menggunakan dan merawat kendaraan dinas tersebut.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si menjelaskan, tujuan pergelaran dan pengecekan kendaraan dinas Polda Aceh itu, diantaranya adalah dalam rangka kesiapan Polda Aceh menjelang pelaksabaan Pemilu Tahun 2019.

“Polda Aceh selain telah mempersiapkan personilnya yang ditugaskan dalam pengamanan TPS-TPS di seluruh wilayah Provinsi Aceh, juga harus menpersiapkan sarana dan prasaranya diantaranya berupa kendaraan dinas Kepolisian untuk mendukung dan digunakan saat menjaga dan memelihara kamtibmas,apalagi saat ini menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, sungguh sangat diperlukan,” jelas Kabid Humas.

Dengan kesiapan personil serta sarana dab prasara yang baik, sehingga pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang hari pemungutan suaranya dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 di Provinsi Aceh, berlangsung aman, sejuk dan damai, tambah Kabid Humas lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *