Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2019, Ini Imbauan Polres Lhokseumawe Kepada Masyarakat

tribratanewsaceh.com – Menjelang tahapan pemungutan sauara atau masa pencoblosan pemilu legislatis dan presiden tahun 2019, Polres Lhokseumawe gencarkan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Hal itu terlihat dari upaya satuan Binmas Polres Lhokseumawe yang melakukan imbauan kamtibmas keliling dengan menggunakan mobil publik addrees di tempat keramaian, rabu (10/04/2019).

Dalam imbauan tersebut Aipda Wildansyah Personil Sat Binmas Polres Lhokseumawe mengumumkan, dalam rangka pemilu yang aman 2019 damai, aman dan sejuk, TNI Polri khususnya Polres Lhokseumawe siap mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 dalam setiap tahapan baik kampanye maupun pencobosan pada hari rabu 17 April 2019, perhitungan suara sampai dengan pelantikan.

Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, laksanakan pemilu yang damai dan demokratis dengan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani tanpa ada tekanan dari kelompok yang mempunyai kepentingan.

Jangan mudah terprovokasi dengan hasutan, berita bohong yang tidak dibisa dipertanggung jawabkan.

Gunakan hak suara anda dengan cerdas, situasi yang aman bukan hanya karna ada yang menjaga dan mengawasi, namun juga karna terpadunya sebuah sistem dan managemen peserta komponen pendukungnya.

Pilig dan pilpres yang aman, jujur, adil dan demokrasi adalah harapan kita semua, apabila ada seorang atau kelompok yang ingin menggangu, menghasut atau merusak alat kampanye lainnya atau tindak pidananya lainnya, maka segeralah laporkan ke kentor polisi atau panwaslu terdekat.ā€¯imbaunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *