Jelang Penerimaan Anggota Polri, Polres Gayo Lues Latih Calon Siswa/i Polri

tribratanewsaceh.com – Polres Gayo Lues setelah melaksanakan sosialisasi sembari pendataan animo calon anggota Polri baik Tamtama Brimob, Bintara dan Taruna Akpol untuk tahun 2020 pada hari Senin 16 Desember 2019 lalu, selanjutnya Polres Gayo Lues melaksanakan kegiatan pelatihan dan bimbingan kepada adik-adik siswa-siswi dari 16 SMA sederajat di Kab. Gayo Lues, kegiatan tersebut dilaksanakan di Stadion Seribu Bukit Kabupaten Gayo Lues. Jumat (20/12/2019).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K., M.SI. dan Wakapolres Gayo Lues Kompol Andiyano, S.K.M.

Kabag Sumda selaku Ketua Tim pembinaan dan pelatihan beserta anggota panitia dari Personel Polres Gayo Lues langsung melaksanakan tahap-tahap kegiatan, diantaranya:

  • Lari 12 (Dua Belas) Menit
  • Push Up 1 (Satu) Menit
  • Sit Up 1 (Satu) Menit
  • Pull up 1 (Satu) Menit
  • Shuttle Run
  • Chainning

Kapolres Gayo Lues dalam arahannya kepada adik-adik siswa-siswi agar serius mengikuti latihan dan bimbingan ini, dimana setiap tahapan yang dilatihkan disini akan dihadapi nantinya pada saat tes seleksi yang akan diselengarakan tahun depan di Mapolda Aceh.

Adapun jumlah animo siswa/i yang mengikuti kegiatan bimbingan dan pelatihan tersebut sebanyak 100 (seratus) orang dari 16 sekolah SMA/Sederajat di kabupaten Gayo Lues.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *