Jelang Peringati Hari Ibu, Polsek Grong-grong Pasang Spanduk Nobar

tribratanewsaceh.com – Personil Polsek Grong-grong melaksanakan Patroli Dialogis dan melakukan Pemasangan Spanduk Nobar dalam rangka Hari Ibu di Kec. Grong-grong Kab. Pidie, pukul 08.30 Wib. (17/12/2019).

Kegiatan tersebut yang dipimpin lang sung oleh Ka jaga A Bripka Nazarianto, A.md, rute yang dilaluinya yaitu  Gp. Karieng, Gp. Gintong, Gp. Grong2, Gp. Sukon, Pasar Grong-grong, Jalur Sabuk Merah Kec. Grong-grong Kab. Pidie.

Dengan adanya Patroli Dialogis tersebut, untuk Memberikan rasa aman kepada masyarakat, Menyampaikan tentang situasi terkini di wilkum Polsek Grong-grong, Memonitor situasi kamtibmas khususnya di seputaran wilkum polsek Grong-Grong, Memberikan arahan kepada masyarakat supaya tetap bersama-sama menjaga Harkamtibmas di Grong-Grong serta saling menghargai dan menghormati antara sesama.

serta Memberikan arahan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan menjaga keselamatan agar terhindar dari laka lantas, Melaksanakan Penggalangan terhadap masyarakat untuk mudah mendapatkan informasi perkembangan situasi guantibmas, Mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan Memonitoring tempat-tempat yg dianggap rawan Guantibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *