Jelang Pilkada 2017, Bhayangkari Aceh Gelar Zikir & Nonton Bersama

tribratanewsaceh.com – Jelang Pilkada Aceh 2017 bukan hanya para anggota Kepolisian saja yang giat menyuarakan seruan untuk menyongsong Pilkada damai dan mengadakan berbagai kegiatan demi mewujudkan Pilkada mendatang dpat berjalan aman dan tentram, kali ini dengan menggelar tema “Bhayangkari Penginspirasi“, pengurus cabang beserta ibu-ibu Bhayangkari Daerah Aceh mengadakan zikir bersama dalam rangka guna menyukseskan Pilkada Aceh damai 2017, Kamis (19/01-17).

IMG_3349Dalam balutan suasana yang khusyuk, para Bhayangkari ini larut dalam alunan zikir yang dipimpin langsung oleh ustazah Fauziah. Berbagai harapan dan doa juga tampak dipanjatkan oleh sejumlah Bhayangkari termasuk diantara nya agar pemilihan kepala daerah mendatang dapat berjalan lancar sebagai mana harapan seluruh rakyat Aceh.

Ny. Veni Rio selaku ketua pengurus Bhayangkari Aceh mengatakan,”acara zikir bersama ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian seluruh Bhayangkari Aceh dalam rangka menyukseskan Pilkada, bukan hanya bapak-bapak Polisi kita saja yang gencar kesana sini tapi kita sebagai Bhayangkari juga bisa turut berpartisipasi dengan cara yang kita lakukan seperti ini,” imbuhnya.

IMG_3534+foto+bersama+balon+bhayagkariUsai melaksanakan zikir bersama para Bhayangkari juga mengadakan nonton bareng terhadap karya film Bhayangkari seluruh Indonesia, dimana salah satu nya film karya Bhayangkari Aceh juga pernah turut serta dalam pentas film pendek tersebut dan berhasil untuk masuk dalam nominasi 10 besar. Dan kegiatan tersebut berakhir dengan sesi foto bersama seluruh pengurus Bhayangkari Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *