Jelang Pilkada 2018, Brimob Aceh BKO Polres Pidie

Tribratanewsaceh.com – Menjelang Pilkada 2018 yang dilaksanakan serentak di beberapa kabupaten dan Kota di Indonesia, Satuan Brimob Polda Aceh mengirimkan personil ke Polres Pidie, Minggu (11/02/2018).

Sebanyak 1 SSK personil Brimob Polda Aceh tiba di Mako Polres Pidie sekira pukul 17.00 Wib dengan membawa perlengkapan dan peralatan seperti Alsus PHH, Alsus Jibom serta Kendaraan Taktis berupa Baracuda dan Mobil Jibom.

“Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, SIK menjelaskan personil yang kita kirimkan ke Polres Pidie sebanyak 100 orang tersebut terdiri dari satu Kompi PHH lengkap dengan jumlah 78 orang yang berasal dari Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Aceh,” ucap Dansat

“Selain itu, untuk mendukung semua pelaksanaan tugas dari ancaman bahan peledak dan teror lainnya, maka kita lengakapi perkuatan dengan menambah dua unit Jibom berjumlah 10 orang dan dua unit Escape dengan jumlah 12 orang,” ucap Norman.

Diharapkan pada pelaksanaan tugas BKO nantinya, personil Satbrimob Polda Aceh agar tetap bersikap Netralitas kepada Pasangan Calon yang maju pada Pilkada 2018 nanti.

“Tak hanya itu, Dansat juga menegaskan kepada anggotanya untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar warga merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Brimob serta ciptakan suasana yang harmonis dan humanis kepada setiap orang demi meraih kepercayaan masyarakat,” tegas Dansat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *