Jelang Pilkada 2018, Satbrimob Polda Aceh Geser Pasukan Pengamanan

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh melakukan pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada 2018 ke Aceh Selatan dan Aceh Singkil, Minggu (24/06/2018).

Pelaksanaan pergeseran pasukan tersebut diadakan di Lapangan Mako Satbrimob Polda Aceh – Jambo Tape dan bertindak sebagai Perwira Apel Kasi Ops Satbrimob Polda Aceh Kompol Muhammad Wali.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, SIK, MH, melalui Kasi Ops mengatakan bahwa tugas rekan-rekan nantinya disana adalah membantu Satuan Kewilayahan dalam rangka pengamanan Pilkada 2018.

“Lakukan patroli dialogis bersama personil Satwil setempat guna memastikan situasi menjelang, pada saat dan pasca Pilkada 2018,” ucap Wali.

“Tujuannya untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban diwilayah rekan-rekan bertugas aman dan kondusif dari gangguan apapun,” ujar Kasi Ops.

“Ditekankan kepada anggota untuk tetap menjaga nama baik Satuan Brimob Polda Aceh serta bersikap Netralitas dan Profesional dalam mengambil tindakan,” tutup Kasi Ops saat memberikan arahan pada Apel pemberangkatan.

Selanjutnya, kegiatan tersebut diakhiri dengan berdoa bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya diberikan kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *