Jelang Pilkada, Kapolres Gayo Lues Audiensi Dengan Wartawan

IMG-20170204-WA0008tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Gayo Lues melaksanakan silaturahmi dengan Wartawan dalam rangka “Pilkada Damai Aman dan Bermartabat” bertempat di Aula Mapolres Gayo Lues, Sabtu (04/02/17) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti E Nurmasyah S.I.K, M.SI dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah memenuhi undangan kami dan hadir pada pertemuan ini.

IMG-20170204-WA0007“Sampai saat ini situasi Politik di Kabupaten Galus masih dalam keadaan kondusif, jadi kami harapkan agar sama-sama kita menjaga situasi ini agar tetap kondusif sampai selesai pelaksanaan Pilkada nanti,”ujar Kapolres.

Nurmansyah juga berharap, kepada Insan Pers agar tetap menjaga keharmonisan dan dalam memberitakan sesuatu berita agar tetap berimbang.

“Kami pihak Polres Gayo Lues tetap menjaga Netralitas dan tidak memihak salah satu Paslon/Kandidat, siapapun yang terpilih nantinya dalam Pilkada itulah yang terbaik,”pungkasnya.

AKBP Bhakti juga menambahkan, “Elit Politik silahkan mencari suara sebanyak-banyaknya tetapi jangan sampai melanggar aturan, jangan sampai isu negatif berkembang, sehingga masyarakat mudah terhasut dan terjadi hal yang tidak kita inginkan, mari sama-sama saling percaya dan menghormati tugas masing-masing agar Pilkada berjalan Aman dan Lancar,”jelasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Gayo lues, Para Kabag, Kasat, Perwira Polres Gayo Lues dan Para Kapolsek Jajaran serta seluruh Wartawan Gayo lues dari Media cetak dan Media Online.

IMG-20170204-WA0006

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *