Jelang Pilkada, Personil Polres Pidie Kencangkan Latihan Beladiri

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka menyambut Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pidie serta Pemilihan Gubernur Aceh tahun 2017, Personil Polres Pidie adakan Latihan Beladiri Polri yang dipimpin Kapolsek Indra Jaya AKP Aiyub di Lapangan Apel Mapolres Pidie, Jum’ at (07/10/16) sekira pukul 08.00 WIB.

Polres Pidie memperketat latihan Beladiri Polri untuk memantapkan dan mempersiapkan personilnya dalam melaksanakan Pengamanan rangkaian kegiatan Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Pidie serta Gubernur Aceh tahun 2017 di Kab. Pidie dan Pidie Jaya.

Kegiatan tersebut juga untuk melatih fisik personil sehingga dalam menghadapi Pemilu nantinya tidak mudah sakit dan cepat lelah dan dengan latihan beladiri Polri ini Personil akan lebih terlatih di lapangan bila adanya Gangguan dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab.

”Latihan Beladiri ini akan kita laksanakan setiap tiga kali dalam seminggu untuk memantapkan dan mempersiapkan Personil yang siap tempur dalam mengamankan Pilkada di Kab. Pidie dan Pidie Jaya tahun 2017 dengan demikian bila terjadi gangguan oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab, Personil Polres Pidie telah siap,” Ujar AKP Aiyub kepada tribratanews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *