Jelang Pilkada Polsek Kuala Batee Silahturahmi Dengan Kepala Desa

tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Sektor Kuala Batee Polres Abdya Iptu Amri Chaniago silaturahmi dengan Seluruh Kepala Desa Bertempat di Polsek Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya, Jumat (02/09/16).

Adapun maksud dan tujuan di laksanakannya pertemuan tersebut yaitu untuk meningkatkan hubungan tali silaturahim sehingga terciptanya Kerja sama yang baik antara pihak kepolisian Dengan Aparatur Desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Kuala Batee Kabupaten Abdya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kuala Batee mengatakan, mengingat Pilkada sudah didepan mata agar kiranya seluruh kepala desa tidak ada yang berpihak kepada salah satu kandidat atau berpolitik aktif, meskipun dalam hal tersebut para Kepala Desa memiliki hak untuk memilih.

“Jika ada salah satu kandidat membuat acara pertemuan tertutup dan atau kampanye dialogis, kegiatan tersebut diberitahukan kepada pihak Kepolisian untuk dilakukan monitor guna untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan antara salah satu pendukung dengan pendukung kandidat lainnya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *