Jelang Tahun Baru, TNI Polri dan Satpol PP Aceh Timur Patroli

tribratanewsaceh.com – Satuan Sabhara Polres Aceh Timur bersama anggota TNI dan Satpol PP Kabupaten Aceh Timur menggelar patroli bersama menjelang Tahun Baru 2020.

Patroli yang dipusatkan di seputran Kota Idi Rayeuk ini dimaksudkan untuk menjaga situasi wilayah hukum Polres Aceh Timur agar tetap aman dan kondusif.

Kasat Sabhara AKP Marzuki melalui KBO Sabhara Iptu Jusman saat pimpin patroli mengatakan “dalam beberapa hari ini Polres Aceh Timur sudah mengelar patroli gabungan dengan TNI dan Satpol PP di, obyek vital maupun tempat-tempat rawan keramain,” ungkapnya.

“Sesuai perintah pimpinan (Kapolres Aceh Timur) menjelang tahun baru, kegiatan patroli untuk ditingkatkan terutama di tempat-tempat keramaian, perkantoran dan pusat perbelanjaan serta daerah rawan kejahatan. Sebab pada saat libur natal dan tahun baru aktivitas berkumpul masyarakat cukup tinggi. Sehingga rawan terjadi aksi kejahatan.” Kata Iptu Jusman.

Sementara Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H., mengatakan “Dengan patroli gabungan bersama TNI dan Satpol PP pengamanan yang intensif kami harapkan tercipta suasana yang nyaman, aman, dan kondusif khususnya menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” ujar Kapolres.

Ditambahkanya, peran serta masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban sangat diperlukan, karena TNI/Polri maupun Satpol PP tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. “Intensifkan Siskamling, agar keamanan masing-masing lingkungan tetap terjaga.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *