Jembatan Putus, Polsek Simpang Kramat Bangun Jembatan Darurat Bersama Warga

tribratanewsaceh.com – Polres Lhokseumawe melalui Polsek Simpang Kramat kerahkan anggota untuk melaksanakan gotong royong bersama Muspika dan warga dalam membangun jembatan darurat di Simpang Kramat Kabupaten Aceh Utara, Selasa (17/01/17).

WhatsApp-Image-2017-01-17-at-18.04.06-222x300Kapolsek Simpang Kramat IPDA Abdul Azis menjelaskan bahwa jembatan darurat tersebut di bangun di Desa Meunasah Teungoh Kecamatan Simpang Kramat, Kabupaten Aceh Utara. Krama yang mana sebelumnya jembatan tersebut amblas akibat sudah lapuk dan dimakan usia, sehingga selama jembatan amblas kegiatan masyarakat sekitar banyak terhambat dan kurang optimal dalam kesehariannya.

“Jembatan ini merupakan jalur lintas masyarakat disini sehari-hari ketika ingin pergi dari kampung ini ke kampung seberang, sehingga kalau jembatan ini tidak segera di perbaiki, kasihan masyarakat tidak bisa beraktifitas layak nya selama ini,” ujar Abdul Azis.

Iya juga menambahkan, maka oleh itu kami bersama pihak Muspika beserta warga berinisiatif untuk segera membangun jembatan darurat agar lalu lintas dan aktifitas warga tetap lancar demi kepentingan bersama, tegas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *