Kabag dan Kapolsek Diganti, Polres Gayo Lues Laksanakan Upacara Sertijab

tribratanewsaceh.com – Polres Gayo Lues menggelar upacara serah terima jabatan Kabag Ren dan Kapolsek Kutapanjang Polres Gayo Lues di halaman Apel Polres Gayo Lues.Senin (10/02/2020).

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) di hadiri oleh Waka Polres Gayo Lues Kompol Andiyano,SKM, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Gayo Lues, Para Kabag/Kasat / Kasi,Kasubbag,Kapolsek Jajaran,Pers Polres Gayo Lues dan Bhayangkari.

Adapun Selaku Inspektur Upacara Wakapolres Gayo Lues Kompol Andiyano SKM, Perwira Upacara Iptu Heri Budi Subroto dan Komandan Upacara Ipda Fitra Zumar,S.H.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si. melalui Kasubbaghumas Aiptu A.Dalimunthe mengatakan “Kompol Masri Jabatan Lama Bidkum Polda Aceh diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagren Polres Gayo Lues yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Ali Jenah namun sudah purna bakti (pensiun) sedangkan Ipda Iswahyudi A.Md S.Psi jabatan lama Paurminpers 1 Bagsumda Polres Gayo Lues diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kutapanjang Polres Gayo Lues dan Kapolsek lama Iptu Jonnedy Beruh dimutasikan ke Bid Tahti Polda Aceh”.Tandasnya.

Wakapolres Gayo Lues dalam amanatnya mengatakan “saya mengucapkan selamat kepada Kabagren dan Pama yang mendapat promosi jabatan yang baru, semoga jabatan yang diemban amanah serta bertanggung jawab pada pekerjaannya. Semoga menjadi kebanggaan tersendiri bagi diri anda dan keluarga, Tingkatkan Motivasi dan Prestasi dalam melaksanakan tugas sehari hari, semoga menjadi berkah bagi diri sendiri dan keluarga, Dalam Kesempatan sertijab ini saya berterima kasih kepada perwira yang berdinas ditempat yang baru, terimakasih atas segala dukungan, moril serta tenaga dan fikiran untuk memajukan Polres Gayo Lues ini menjadi lebih baik”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *