Kabag Ops Polres Aceh Utara Pantau Pos Pengamanan Operasi Lilin Rencong

Kabag Ops Polres Aceh Utara AKP Syukrif I Panigoro memantau pos pengamanan pada hari ketiga Operasi Lilin Rencong 2019 ataupun bertepatan dengan hari libur Natal, Rabu (25/12/2019).

Lokasi yang dipantau langsung adalah Pos Pengamanan yang didirikan di kawasan Terminal Kota Lhoksukon, Aceh Utara.

Pemeriksaan Pos tersebut dilakukan Kabag Ops untuk memastikan bahwa Pos pelayanan dan pengamanan telah siap operasional untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif perayaan Natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020.

Kepada Personel piket pos pengamanan Kabag Ops menyampaikan agar jangan lupa kelengkapan sarana dan prasarana, pos tidak boleh dalam keadaan kosong selama operasi berlangsung.

Dalam kegiatan tersebut pula, dia mengecek kelengkapan tugas personel seperti panel data, papan piket jaga, tongkat dan sarana kontak lainnya yang harus ada di Pospam tersebut.

“Hal itu sangat diperlukan untuk mengamankan dan melayani masyarakat yang mudik maupun hendak berwisata sebelum dan sesudah Natal dan Tahun Baru,” kata AKP Syukrif.

Dia menambahkan bahwa selama pelaksanaan Operasi Lilin Rencong 2019, Polres Aceh Utara dan jajarannya meningkatkan sejumlah kegiatan kepolisian seperti Patroli.

“Pengamanan Mako dan Asrama Polri juga ditingkatkan termasuk Patroli gabungan bersama TNI.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *