Kabid Humas Layani Aksi Damai Pospera dan Media

MAKEUP_20160905185548_savetribratanewsaceh.com – Kabid Humas Kombes Pol Goenawan., S.H., M.H, mengunjungi Puluhan massa yang tergabung dalam Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Aceh demo didepan Mako Polda Aceh yang berada di jalan Tgk Nyak Arif Jeulingke, Banda Aceh, Jumat (05/09/16) pagi.

Dalam aksinya, mereka meminta kepada Kepolisian Republik Indonesia agar segera menangkap pelaku penyebar kebencian dan permusuhan dengan isu SARA yang telah berkali kali melakukan penghinaan terhadap kemanusiaan, terhadap fisik manusia, terhadap marga dan organisasi.

Pospera juga meminta agar Polri menangkap pelaku Teror melalui sosial maupun pelaku yang mendatangi rumah aktivis Pospera, menteror anak dan istri Pospera, dan melindungi aktivis Pospera Bali yang menjadi pelapor berikut anak dan istri mereke beserta keluarganya.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan, S.H.,M.H mengatakan, aspirasi Pospera ini kami terima dan akan kita laporkan ke mabes Polri, karena kita Bidang Humas mengelola manajemen media.

“Kita kelola Sosial Media salah satunya pendekatan terhadap media mainstream (konfensional),”ujar goenawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *