Kabid Humas Polda Aceh : Aceh sudah Bulat Jaga Perdamaian Abadi dalam NKRI

Tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol Drs. Rios S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan, SH, MH, mengajak semua pihak dari berbagai elemen masyarakat Aceh agar konsisten menjaga keutuhan perdamaian di Aceh.

Demi terciptanya perdamaian dalam bingkai NKRI, katanya, pihaknya terus membangun komunikasi sosial dengan masyarakat agar tercipta kedekatan secara emosional. Upaya komunikasi sosial ini, ungkap Kabid Humas Polda Aceh, sudah dilakukan.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan, SH, MH kepada Tribratanewsaceh.com di ruang kerjanya, Selasa, (6/12) berkaitan dengan pelaksanaan peringatan milad GAM ke-40.

Lanjutnya, milad GAM yang jatuh pada Minggu, (4/12), bertepatan dengan 12 tahun perdamaian yang telah dijaga oleh masyarakat Aceh. Hal tersebut dijadikan momentum oleh petinggi KPA dan PA dengan diselenggarakannya serangkaian kegiatan doa, dzikir dan menyantuni anak yatim.

“Milad GAM ke-40 telah dilaksanakan di berbagai daerah di Aceh dengan penuh khidmad dan bermakna, diisi dengan kegiatan doa, dzikir dan santunan anak yatim,” jelas Kabid Humas Polda Aceh, Selasa (6/12).

Ia menambahkan, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh golongan yang masih ingin memisahkan diri dari NKRI dan memanfaatkan Milad GAM sebagai alat untuk memprovokasi masyarakat Aceh.

“Sudah tidak ada tempat bagi golongan manapun yang masih ingin memisahkan diri dari NKRI, dengan momen Milad masyarakat jangan terpengaruh hasutan, Aceh akan damai dalam bingkai NKRI,” ujarnya.

Selain itu juga Kabid Humas Polda Aceh, mengingatkan kepada masyarakat Aceh agar tetap menjaga perdamaian Aceh menjelang Pilkada Aceh 2017.

“Februari kita akan memilih pemimpin melalui Pilkada 2017,  mari kita jaga suasana agar tetap kondusif dan damai selama tahapan pilkada ini,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: