Kabid Humas Polda Aceh Jadi Tim Penguji Skripsi di UIN Ar-Raniry

tribratanewsaceh.com – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan, S.H.,M.H ditunjuk oleh Universitas Ar-Raniry sebagai salah seorang anggota Tim Penguji Skripsi di Kampus tersebut yang meneliti tentang Kepolisian di bidang Lalu lintas yang dikaitkan dengan ilmu komunikasi.

Adapun mahasiswa yang di uji Kabid humas, Rabu (08/09/16) dikampus Ar-Raniry Banda Aceh tersebut, yaitu Hirka MIrhadi mahasiswa fakultas dahwah dan komunikasi jurusan komunikasi dan penyiaran Islam.

Judul Skripsi HIrka Mirhadi yaitu “Makna Simbol-simbol Lalu Lintas sebagai Komunikasi Non Verbal” (Studi terhadap tingkat kesadaran mahasiswa UIN Ar-Raniry dan Unsyiah). Dalam pengujian tersebut kabid humas mengajukan beberapa pertanyaan dan masukan-masukan yang berkaitan dengan tugas-tugas┬ábidang lalu lintas di Kepolisian dan teori-teori lainnya dalam rangka menyempurnakan Skripsi dan hasil penelitian yang dilakukan Hirka.

Kabid Humas mengharapkan, dengan hasil penelitian mahasiswa UIN Ar-Raniry tersebut dapat memberi manfaat dan masukan bagi seluruh mahasiswa serta masyarakat lainnya, dimana akan semakin mengerti dan memahami tentang simbol-simbol berlalu lintas, sehingga akan semakin tertip dan disiplin dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Disamping itu juga dapat mengurangi angka kecelakaan dan mencegah hal-hal lain yang tidak diinginkan terjadi di jalan raya,”ujar mantan Wadir Lantas Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *