Kabid Humas Polda Aceh Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SMTI Banda Aceh

tribratanewsaceh.com – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan, SH.MH pagi tadi mengunjungi sekolah kejuruan SMTI Banda Aceh, Selasa (07/02/2017). Dalam lawatannya tersebut, Kabid Humas yang didampingi oleh Kasubbid PID AKBP Sulaiman dan Duta Humas Polda Aceh dalam rangka kegiatan mengimplementasikan program Promoter “Go To School” dan sekaligus mensosialisasikan tentang bahaya penyalah gunaan narkoba yang kian marak dikalangan remaja.

Kehadiran Kabid Humas di sekolah tersebut juga mendapat sambutan yang cukup meriah dari para siswa dan para guru, suasana serius dari para siswa pun tampak jelas ketika kabid humas Polda aceh mensosialisasikan tentang bahaya narkoba dan efek apa saja yang timbul ketika para pelajar ini mulai mengkonsumsi narkoba.

Reaksi ingin tahu dan menambah wawasan pun mulai bermunculan dari para siswa/i ini ketika tiba sesi tanya jawab, bahkan salah seorang siswi kelas 3 Indah Sulatri mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini dinilai  cukup positif bagi mereka yang tergolong masih labil dan masih tahap mencari jati diri akan jadi apa mereka kedepan nantinya.

“Bagi saya hadirnya bapak Kabid Humas kemari dalam mensosialisasikan bahaya narkoba seperti ini sangat baik sekali, sehingga kami akan lebih berhati-hati ketika bergaul dengan lingkungan sekitar,” ucap nya.

Usai mensosialisasikan tentang bahaya narkoba Kabid Humas juga mengajak kepada para siswa/i yang sudah memiliki hak pilih, untuk dapat kiranya hadir ke TPS yang sudah ditentukan dan menggunakan hak pilih suara nya tersebut dalam Pilkada 15 Februari mendatang, apalagi mereka tergolong kedalam tingkatan pemilih pemula, dan juga ia menghimbau agar mereka tidak mudah terprovokasi serta mau di intimidasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kepada adik-adik yang sudah memiliki hak pilih, agar 15 Februari nanti bisa menggunakan hak pilih nya sesuai hati nurani masing-masing, jangan mau di intimidasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ujar Goenawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *