Kabur ke Simeulu, Pelaku Pencabulan Anak 9 Tahun Diciduk Polisi

tribratanewsaceh.com – Sat Reskrim (Satuan Reserse Kriminal) Polres Aceh Selatan berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencabulan dengan inisial IR(22) Warga Desa Koto Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan. Kamis(19/09/2019)

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, S.T. didampingi Kasat Reskrim Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya, S.I.K mengatakan, pelaku ditangkap karena diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan dan persetubuhan anak yang masih di bawah umur.

Dari keterangan penyidik pelaku sudah berkali-kali melakukan perbuatannya dengan cara mengancam korban dan mengimi-imingi sejumlah uang agar nafsunya bisa terlampiaskan, Pelaku berhasil ditangkap setelah beberapa hari melarikan diri ke Kabupaten Simeulu.

Dalam konferensi pers nya Kapolres Aceh Selatan menegaskan, bahwa pelaku sudah melakukan persetubuhan dengan korban sejak korban usia 9 tahun dan sudah dilakukan sebanyak 10 kali.

“Akibat perbuatanya pelaku dikenakan Pasal tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman lima hingga 15 tahun penjara,” ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *