Kanit Binmas Polsek Birem Bayeun “Saweu Sikula”

1457178167552tribratanewsaceh.com – Bripka Saiful Ritonga didampingi Bhabinkamtibmas Bripda Rini Putri Handayani melaksanakan kegiatan pelayanan prima Bhabinkamtibmas door to door system yakni “Polisi Saweu Sikula” guna memberikan himbauan kamtibmas kepada siswa/i tentang bahaya Narkoba bertempat di SD Negeri 2 Birem Bayeun Gampong Keudee Birem Kec.Birem Bayeun, sabtu (5/3/16).

Dalam pantauan tribratanewslangsa, Kegiatan yang berlangsung di halaman sekolah tersebut mendapat sambutan yang sangat antusias dari para siswa/i, ini dapat terlihat ketika Saiful sedang menjelaskan betapa bahaya nya penggunaan Narkoba dan jenis-jenis Narkoba itu sendiri.

1457178164437Saiful juga menyatakan ” kegiatan ini sudah sering saya lakukan, mengingat semakin maraknya Narkoba yang menyerang adik-adik kita ini,  sehingga dengan saya hadir kesekolah-sekolah mereka, harapan saya mereka bisa paham akan bahaya Narkoba itu dan akan menjauhi nya”, ujar Saiful.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh oleh Kapolres Langsa AKBP Sunarya Sik, dengan ada nya kegiatan ini Polisi juga sudah ikut berperan dalam menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan Narkoba.

Sumber : tribratanewslangsa/Bripda Hendra(Staf Humas Polres Langsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: