Kanit Binmas Sektor Bidari Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Tribratanewsaceh.com – Perang terhadap bahaya Narkoba terus digencarkan oleh Polres Aceh Timur beserta Polsek jajaranya, Kali ini Kanit Binmas Sektor Pante bidari mensosialisasikan bahaya Narkoba di SMP Negeri dua Pantee Bidari yang di pimpin langsung oleh Briptu Desri Permana, Selasa 06/09/16.

Dalam Kegiatan ini Kanit Binmas tersebut mengenalkan beberapa golongan dan jenis Narkotika kepada siswa siswi seperti Sabu-sabu, Ganja, Afetamin, Morfin, Pil ekstasi, dll, kemudian dilanjutkan dampak dan pengaruh terhadap pemakai, juga ancaman pidana bagi pelaku Pengedar atau perantara Narkotika.

Briptu Desri Permana menegaskan,” Pelajar adalah masa depan bangsa, Jika generasi penerus bangsa ini sudah terkontaminasi dengan Narkotika maka bisa kita bayangkan seperti apa generasi 10, 20 atau 30 tahun ke depan. Usia remaja sangat mudah terpengaruh dengan hal-hal Negatif yang bisa merusak mental pelajar itu sendiri. Untuk itu, kami menghimbau kepada adik-adik yang masih duduk dibangku Sekolah ini untuk menghindari Narkotika apapun bentuk golongan dan jenisnya,” Tegas Kanit Binmas Sektor Pante Bidari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *