Kanit Dikyasa Polres Langsa Sosialisasikan Operasi Zebra Rencong 2018

tribratanewsaceh.com – Berbagai cara sosilisasi pelaksanaan Operasi Kepolisian terpusat yaitu Operasi Zebra Rencong 2018 dilakukan oleh Sat Lantas Polres Langsa, Satu di antaranya melalui sosialisasi langsung kepada mahasiswa dan mahasiswi Stikes CND Kota Langsa, Rabu (31/10/2018).

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Langsa Ipda Aiyub memberikan penyuluhan dan imbauan serta informasi kepada mahasiswa dan mahasiswi bahwa selama 14 hari ke depan, Jajaran Kepolisian khususnya Polres Langsa akan menggelar Operasi Zebra Rencong 2018 yang dilaksanakan mulai tangal 30 Oktober hingga 12 November 2018.

Diharapkan kepada mahasiswa dan mahasiswi tidak usah takut atau resah dan diimbau agar dapat mematuhi segala peraturan berlalulintas seperti memeriksa surat-surat dan kelengkapan kendaraan sebelum berkendara termasuk gunakan helm SNI.

“Kami mengimbau untuk dapat mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, periksa kelengkapan surat-surat, menggunakan helm dan berkendara dengan tertib. Jadilah Pelopor berlalu lintas dan budayakan keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan,” ujar Kanit Dikyasa.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kasat Lantas Polres Langsa AKP Heri Hermawan, SIK menjelaskan bahwa sosialisasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar pengendara pengguna jalan bersiap diri dan siap administrasi sebelum berkendara.

Diharapkan melalui sosialisasi ini pengguna jalan dapat mengetahui sehingga dapat bersiap diri, siap kendaraan dan siap administrasi, “Dan lebih meningkatan kesadaran dan kepatuhan hukum berlalu lintas dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas,” harap Kasat Lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *