Kantongi Sabu dan Alat Hisap, Dua Pria diamankan Anggota Polsek Peureulak

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Sektor Peureulak, pada Senin (04/11/2019) malam sekira pukul 23.30 WIB berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Desa Bale Buya, Kecamatan Peureulak.

Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, Selasa (05/11/2019) mengungkapkan kedua pelaku tersebut adalah MS (34) warga Gampong Seuneubok Aceh, Kecamatan Peureulak dan TF (39) warga Gampong Alue Nibong, Kecamatan Peureulak. Ungkap Kapolsek.

Dijelaskanya, pengungkapan kasus tersebut bermula dari informasi warga Gampong Bale Buya yang menyebutkan bahwa di desa tersebut marak terjadinya penyalahgunaan narkoba terutama jenis sabu.

Dari informasi tersebut anggota kami melakukan penyelidikan dan saat melintas di sebuah gubuk, terdapat dua pelaku tersebut di atas. Kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap keduanya dan diketahui mereka akan mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Hal tersebut diperkuat dengan ditemukanya 1 buah alat hisap sabu (bong) dan 1 (satu) buah paket kecil narkotika jenis sabu.

Atas temuan barang bukti tersebut, kedua pelaku berikut barang bukti langsung diamankan oleh anggota kami ke polsek guna penyidikan. Terang Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *