Kantongi Sabu, Dua Pria Asal Bireuen Ditangkap Petugas Polres Aceh Utara

tribratanewsaceh.com – Satuan Narkoba Polres Aceh Utara telah berhasil mengamankan dua pria asal kabupaten Bireun yang masing-masing berinisial YR (42) dan rekannya AY (31), Senin (9/1/2017) pada pukul 7.00 wib.

bb-sabu-pakek-kecilKedua laki-laki tersebut ditangkap oleh petugas dikarenakan tertangkap tangan saat membawa tiga paket Narkotika jenis sabu dengan berat 7,70 gram brutto, ketika Polres Aceh Utara sedang melaksanakan razia di depan Mapolres tersebut.

Kapolres Aceh Utara sendiri AKBP Untung Sangaji melalui Kasat Narkoba Iptu Sueharto saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media menuturkan, “dua tersangka ini ditangkap pagi tadi saat sedang berlangsung razia di depan Mapolres. Saat itu keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor. Ketika dilakukan pemeriksaan kita menemukan tiga paket sabu di saku celana YR, dan kedua pria ini pun langsung kita boyong kedalam Mapolres untuk diperiksa,” Ungkap nya.

Dan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, kini tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Polres Aceh Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *