Kapolda Aceh Bersama Gubernur Launching Kantor Samsat Gampong di Pidie Jaya

tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak Bersama Gubernur Aceh Zaini Abdullah Launching Kantor Samsat Gampong Kota Meureudu Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (16/05/17) pagi.

Kapolda Aceh dalam sambutannya mengatakan, pada kesempatan ini Alhamdulillah Polda Aceh bekerjasama dengan Pemerintah Aceh telah menghadirkan satu inovasi pelayanan publik yaitu pelayanan Samsat Kampung Meureudu Kabupaten Pidie Jaya yang sama-sama akan kita lakukan launchingnya sekaligus penandatanganan kesepakatan bersama tim Pembina Samsat Aceh.

“Program inovasi ini merupakan upaya yang dilakukan Polda Aceh untuk mendukung dan menjalankan program optimalisasi aksi menuju Polri yang semakin profesional modern dan terpercaya sebagaimana dijabarkan dalam program Quicksilver win nomor 8 tentang crash program pelayanan masyarakat yang bebas dan bersih dari pencaloan Selain itu program ini juga merupakan pertimbangan atas meningkatnya populasi pertumbuhan kendaraan bermotor di Kabupaten Pidie Jaya yang berpengaruh terhadap pelayanan publik di bidang kesehatan khususnya kegiatan Registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor Semoga dengan adanya pelayanan Samsat Kampung ini akan mempermudah masyarakat Kabupaten Pidie Jaya dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor maupun bidang kesamsatan lainnya,”ujar Rio.

Sebelum Mengakhiri sambutannya, Kapolda juga mengucapkan, “terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah Aceh PT. Jasa Raharja Cabang Aceh Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, Direktorat lalu lintas Polda Aceh dan seluruh panitia yang telah mempersiapkan penyelenggaraan acara pada hari ini sehingga berlangsung dengan tertib dan lancar,”pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Pidie, Akbp. Ali Khadafi, Wakil Bupati Pidie Jaya, Sa’id Mulyadi, SE, M.Si, Dandim 0102/Pidie, Letkol Arh. Doni Indiawan, S.ip, Kadis Keuangan Aceh, Jamaluddin, SE. M.Si, Kepala Biro Organisasi Aceh, Ramli Daud, Kepala PT jasa Raharja Aceh, Supriadi, SE, Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol. Guritno, SIK, Para Asisten Kab. Pidie jaya dan Para Pejabat Muspika Kecamatan Meureudu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *