Kapolda Aceh Buka Rakernis Fungsi Reserse Tahun 2017

tribratanewsaceh.com – Banda Aceh, Polda Aceh pagi tadi menggelar kegiatan rapat kerja teknis (Rakernis) fungsi Reserse tahun 2017 dengan tema ’’STRATEGI MEWUJUDKAN PENEGAKAN HUKUM YANG PROFESIONAL DAN BERKEADILAN’’, bertempat di aula serbaguna Mapolda Aceh, Rabu (17/05/2017).

Acara yang berlangsung sejak pukul 7.30 Wib tersebut dihadiri oleh seluruh personel fungsi Reserse, dan seluruh perwira pengemban fungsi satuan tersebut, baik Polda maupun Polres jajaran meliputi Reserse umum, Reserse Khusus dan Reserse Narkoba.

Acara tersebut juga dibuka langsung oleh Kapolda aceh Drs. Rio S Djambak, dalam amanat nya Kapolda menjelaskan dalam era Globalisasi dan Transparansi saat ini fungsi Reserse memiliki peran yang sangat strategis sebagai ujung tombak Polri dalam penegakan hukum, khususnya terkait dengan penanganan tindak pidana yang menjadi sorotan publik dan sangat sensitiv terhadap intervensi dari pihak-pihak yang berkepentingan. Oleh karena itu dengan dilaksanakan nya Rakernis fungsi Reserse ini seluruh Personel diharapkan dapat bersikap profesional, proporsional, transparan, independen serta akuntabel sehingga masyarakat akan lebih percaya dan yakin terhadap kinerja Polri khususnya Polda Aceh agar kedepan dapat menjadi lebih baik lagi,  dan menciptakan opini-opini tentang kinerja Polda Aceh yang beredar di masyarakat menjadi Opini yang Positif bagi Polda Aceh, ujar Jendral bintang dua tersebut.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *