Kapolda Aceh Buka Rakor Fungsi Intelkam 2018

tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Drs. Rio S Djambak didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Supriyanto Tarah MM, dan Dir Intelkam Polda Aceh Kombes Pol Supriadi Djalal membuka Rapat Koordinasi (Rakor) fungsi Intelkam T.A 2018 Polda Aceh, Rabu (14/02/2018) pukul 08.00 WIB bertempat di Aula Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kasat pengemban Fungsi Intelkam di jajaran Polda Aceh, dan turut dihadiri juga oleh Para Pejabat Utama Polda Aceh, Para Kasubdit, Kanit dan seluruh anggota Direktorat Intelkam Polda Aceh. Kegiatan yang berlangsung dengan mengusung tema ” Intelkam Polda Aceh, siap melaksanakan deteksi aksi guna mereduksi gangguan Kamtibmas dalam menghadapi pilkada serentak 2018 dan pemilu 2019.

tujuan menyamakan persepsi agar Pilkada serentak Tahun 2018 di Aceh dapat berjalan lancar dan sukses.

Kapolda Aceh menjelaskan, dirinya mengapresiasi atas telah terselenggaranya Rapat koordinasi tersebut, dengan harapan agar pada saat pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 harus dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. kapolda juga menambahkan bahwa tujuan pelaksanaan rakor fungsi Intelkam ini adalah untuk menambahkan wawasan setiap personel serta melatih kembali kemampuan peran dan fungsi intelijen dalam mengawal setiap jalannya kegiatan pilkada 2018 serta juga untuk dapat menyamakan persepsi agar Pilkada serentak Tahun 2018 di Provinsi Aceh dapat berjalan lancar dan sukses.

“Seluruh jajaran Polda Aceh harus dapat bekerja keras dan selalu siap untuk mengamankan jalannya pilkada serentak tahun 2018 termasuk fungsi intelkam, dan saya berharap agar Pilkada tahun 2018 dapat berjalan dengan aman,lancar dan sukses”,  ungkap Kapolda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *