Kapolda Aceh Buka Rapat Kerja Tekhnis Bid Humas Tahun 2017

tribratanewsaceh.com – Banda Aceh, Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol Rio S Djambak membuka langsung rapat kerja tekhnis (Rakernis) Fungsi Humas Polri Tahun 2017 bertempat di aula Machdum Sakti lantai tiga Polda Aceh, Selasa (09/05/17).

Rakernis Humas tahun 2017 ini mengambil tema ” Peranan Humas Dalam Membangun Pemolisian Media Sosial Guna Mewujudkan Opini Polri Yang Positif,” yang bertujuan agar para peserta Rakernis yang meliputi seluruh Kasubbag Humas dan Operator dari Polres jajaran agar dapat memahami dan mengaplikasikan tema tersebut pada bidang kehumasan khususnya dalam mengelola media sosial di wilayah masing-masing secara baik dan benar.

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio Septianda Djambak juga memberikan apresiasi kepada seluruh pengemban fungsi Humas baik Polda maupun Polres jajaran yang telah memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan institusi Polri khusus nya Polda Aceh dalam mengcaunter setiap isu negatif dan menciptakan opini positif masyarakat terhadap kinerja Polda Aceh.

Media sosial membawa pengaruh yang cukup signifikan, untuk itu di perlukan penguatan fungsi humas dengan melakukan penguatan bersama para awak media, baik media cetak, online maupun media elektronik,” ungkap Jendral bintang dua tersebut.

Kapolda juga menambahkan, begitu pesat nya kemajuan informasi melalui tekhnologi saat ini mengaharuskan kita untuk dapat terus mengikuti perkembangan tersebut, jangan sampai kita ketinggalan informasi dan tidak bisa menghandle segala persoalan dan kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polda Aceh. Oleh karena itu saya harap agar pengemban fungsi humas untuk dapat kiranya terus meningkatkan kemampuannya demi kinerja Polda Aceh yang semakin baik kedepan, pungkas Rio.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *