Kapolda Aceh Buka Taklimat Awal Wasrik Itwasda 2018

tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak menghadiri dan sekaligus membuka secara langsung Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Aceh Tahap I Aspek Perencanaan dan pengorganisasian T.A 2018 di ruang vidcon lantai 2 Mapolda Aceh.

Dalam Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Supriyanto Tarah, M.M.  Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Erwin Faisal serta para pejabat utama Polda Aceh dan diikuti juga oleh seluruh Polres jajaran dengan menggunakan via aplikasi video conference.

Acara diawali dengan penyampaian Irwasda Polda Aceh tentang evaluasi wasrik tahap I tahun 2017 yang lalu masih banyak ditemukan temuan temuan karena kurangnya pemahaman terhadap petunjuk perencanaan yang disusun tidak sepenuhnya berorientasi dengan hasil yg dicapai. “Oleh karena itu, saya meminta kepada para kasatker dan kasatwil untuk melakukan persiapan secara maksimal sebagai langkah awal dalam Wasrik Tahap I tahun 2018 ini,” ucapnya.

Sementara itu Kapolda Aceh dalam sambutannya mengatakan bahwa segala hal yang selama ini terus menjadi temuan-temuan agar kedepan dapat kiranya dilakukan perbaikan dan dapat meminimalisirkan atas temuan temuan terdahulu, sehingga temuan tahun lalu, tidak ditemukan lagi ditahun berikut nya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *