Kapolda Aceh dan Gubernur, Resmi Buka Event Aceh Police Expo 2017

tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak membuka Aceh Police Expo 2017 yang diselenggarakan di lapangan Blang Padang Banda Aceh, Sabtu (8/7/2017) malam.

Pembukaan itu ditandai dengan pemukulan rapai dan pemotongan pita di stand Pameran oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak, dan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, beserta unsur Forkopimda yang turut hadir di atas panggung.

Sebelumnya, Kapolda Aceh Rio S Djambak mengatakan, Aceh Police Expo 2017 diadakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-71 tahun 2017, kegiatan itu digelar mulai 8-12 Juli 2017 dengan mempertunjukan berbagai karya Polisi dari 23 Mapolres seluruh Aceh, dan ditambah dengan beberapa stan dari instansi-instansi lainnya yang juga turut memeriahkan acara tersebut. Kegiatan Aceh Police Expo 2017 ini juga dimaksud sebagai upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada masyakarat.

Memperingati HUT Bhayangkara ke-71, yang merupakan momen sakral bagi jajaran Kepolisian. Dengan upaya ini, Polda Aceh akan terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Acara ini bukan saja milik Polda Aceh, tapi milik semua masyarakat,” ucap Rio.

Rio juga menambahkan dengan diadakannya acara Aceh Police Expo 2017, dapat memberikan gambaran terhadap tugas Kepolisian yang telah dilakukan Polda Aceh selama ini dalam memelihara Kamtibmas di Provinsi Aceh kepada masyarakat luas.

Ini ajang pameran yang bekerja sama dengan seluruh stakeholder sebagai upaya promosi dan peningkatan investasi di Aceh,” ujar Kapolda Aceh.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana Aceh Police Expo 2017, Kombes Pol Sumarso menjelaskan, Aceh Police Expo 2017 diikuti oleh 123 peserta yang mendirikan Stand.
Ada Stand dari Polres yang ada di seluruh Kabupaten Kota di Aceh, TNI, Pemerintah Daerah, dan juga pihak swasta. Aceh Police Expo 2017 juga menampilkan berbagai peralatan yang dimiliki oleh Polri, dari senjata perang, hingga kendaraan tempur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *