Kapolda Aceh dan Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Resmikan Gedung Paud Keumala Bhayangkari

Tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi meresmikan Gedung Paud Yayasan Keumala Bhayangkari yang dipimpin Fauziah Husein Hamidi selaku Ketua Bhayangkari Aceh di desa Lamteumen Banda Aceh, Kamis (08/09/16).

Pembangunan Gedung yang baru ini atas permintaan dari orang tua murid, agar Polda Aceh melakukan pembangunan Gedung baru, Gedung sebelumnya adalah gedung bekas bencana Tsunami yang kemudian di renovasi kembali.

Pembangunan dilakukan begitu cepat hanya dibutuhkan waktu 4 bulan saja, Kapolda Aceh juga terkejut melihat sebelumnya lahan tersebut adalah tempat sampah namun dalam waktu cepat dapat disulap menjadi gedung pendidikan, sebenarnya rencana realisasi pembangunan direncanakan pada tahun 2017 namun ditahun 2016 gedung ini sudah dapat dibangun.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Aceh berharap, Para guru yang mendidik di Paud ini dapat menanamkan nilai-nilai yang baik dan dapat ditanamkan dalam keseharian anak-anak, Paud ini juga bukan hanya untuk anak-anak Polisi saja, namun masyarakat lainnya juga bisa menyekolahkan anak mereka disini.

Fauziah Husein Hamidi selaku Ketua Bhayangkari Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama dan pelaksaan pembangunan Paud, Sehingga terbangunnya gedung ini, Beliau berharap dinas pendidikan Provinsi Aceh agar menambah beberapa Fasilitas Paud supaya anak-anak nanti mendapatkan pendidikan dan pembelajaran dengan sempurna.

img_5234 img_5132 img_5061

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *