Kapolda Aceh Dan Pangdam IM Tinjau Pengamanan Natal 2017

tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak bersama Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Moch. Fachrudin serta sejumlah pejabat utama Polda Aceh dan Kodam IM meninjau pengamanan Natal di tiga Gereja di Kota Banda Aceh, Minggu (24/12/17) pukul 21.00 WIB.

Disela-sela kunjungannya Kapolda Aceh mengatakan, kegiatan malam ini bersama segenap unsur forkopimda adalah untuk memastikan bahwa perayaan natal di Aceh berjalan dengan aman, tertip dan lancar.

“Untuk pengamanan perayaan natal dan tahun baru Polda Aceh telah menyiapkan 11.000 personil Polri dan dibantu Kodam IM,”ujarnya. 

“Alhamdulillah sampai saat ini yang menurut kita bisa menjadi suatu gangguan dapat teratasi berkat kerja sama dari aparat yang ada baik TNI Polri, unsur masyarakat, pemuda dan Ormas ormas lainnya,”tambah Kapolda.

Pantauan tribratanewsaceh.com, Kegiatan peninjauan pengamanan natal malam ini dimulai dari Mapolda Aceh menuju ke Gereja Katolik Hati Kudus, kemudian lanjut ke Gereja HKBP di kampung Mulia dan terakhir menuju ke Gereja GPIB dijalan Pocut Baren, Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *