Kapolda Aceh dan Pejabat di Aceh Sambut Kedatangan Ibu Negara

tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak didampingi isteri menyambut kedatangan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Kamis (31/01/2019) pagi ,sekira pukul 10.15 WIB.

Dalam rangka kunjungan ke Banda Aceh dan Aceh Besar,Ibu Negara juga disambut oleh sejumlah Pejabat di Aceh, seperti PLT Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T beserta isteri, Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko beserta isteri, Sekda Aceh, Ketua DPRA, Wali Nanggroe, Kajati Aceh, unsur Forkopimda Aceh dan sejumlah isteri Pejabat lainnya.

Saat Kedatangan di Bandara SIM Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo yang juga didampingi Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan lainnya disambut dengan tarian saleum hikmah.

Dalam kunjugan ke Aceh tersebut Ibu Negara ikut menghadiri Sejumlah kegiatan,diantaranya mengunjungi PAUD Permata Hati,kemudian menuju Puskesmas Meuraxa, dilanjutkan makan siang di Lem Bakrie, kemudian menuju Auditorium UIN Ar-Raniry untuk meninjau sosialisasi narkoba, selanjutnya menuju Gedung AAC Dayan Dawood untuk sosialisasi Parenting kepada guru TK dan PAUD.

Kemudian pada pukul 16.10 WIB ,Ibu Negara Beserta Rombongan Kembali menuju ke Bandara SIM dan pada pukul 17.00 WIB ,kembali bertolak menuju ke Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *