Kapolda Aceh Gelar Halal Bihalal Usai Apel Pagi

tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Daerah Aceh menggelar kegiatan halal bihalal dalam rangka usai melaksanakan hari raya Idul Fitri 1438 H secara sederhana di Lapangan apel Mapolda Aceh, Selasa (04/07/17).

Acara berlangsung usai pelaksanaan apel pagi yang ditandai dengan saling berjabat tangan antara Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Bambang Soetjahjo, M.Si, para Pejabat Utama dan seluruh personel Polda Aceh.
Halal bihalal ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi, rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara pimpinan dengan seluruh personel yang ada di Polda Aceh.

Kapolda juga mengajak seluruh personel untuk tetap menjaga hubungan harmonis, baik secara intern maupun ekstern sebagai upaya mewujudkan suasana Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Selamat Idul Fitri bagi seluruh personel yang merayakannya dan mohon maaf lahir dan batin, semoga kedepan kita dapat tetap menjaga kebersamaan satu dengan yang lainnya dan tetap mewaspadai aksi-aksi terorisme yang kian marak di negeri kita,” ucap jendral bintang dua tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *