Kapolda Aceh Hadiri Lepas Sambut Pangdam IM

img_2242Tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Rio S Djambak hadiri acara lepas sambut Panglima Kodam Iskandar Muda dari Mayjen TNI Luczisman Rudy Polandi kepada Mayjen TNI Tatang Sulaiman yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Jasdam Neusu, Banda Aceh, Rabu (12/10/16) malam.

Kapolda Aceh menyebutkan, Polda Aceh dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Luczisman Rudy Polandi yang telah melaksanakan tugas sebagai Pamdam IM selalu bekerja sama dengan Polda Aceh selama ini cukup baik.

“Kepada Mayjen TNI Tatang Sulaiman, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di aceh. Semoga dengan kedatangan Pangdam IM yang baru dapat memberikan kontribusi kepada provinsi aceh, apalagi menjelang pelaksanaan pemilukada 2017 ini,”ujarnya.

Mayjen TNI Tatang Sulaiman juga menyampaikan, sebagai Pangdam IM yang baru, dirinya akan melanjutkan pekerjaan Pangdam IM yang lalu. Bersama TNI – Polri serta Pemerintah Aceh, marilah sama-sama kita b kerja sama sehingga pelaksanaan Pilkada serentak mendatang semoga berjalan dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *