Kapolda Aceh Hadiri Senat Terbuka Di Universitas Syiah Kuala

IMG_5006 IMG_4999Tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Husein Hamidi menghadiri acara senat terbuka Universitas Syiah Kuala yang di gelar di gedung AAC Dayan Dawood, Selasa (06/09/16) pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia DR. (H.C.) Zulkifli Hasan, S.E.,M.M. Gubernur Aceh, Porkopinda, Kajati, Kapolda Aceh, Pangdam Iskandar Muda yang di wakili oleh Kasdam, seluruh Dekan Universitas Syiah Kuala dan seluruh para undangan yang hadir dalam rapat tersebut. 

Pada hari jadinya Universitas Syiah Kuala yang ke – 55, Prof. Dr. Samsul Rizal, M.Eng. selaku Rektor Unsyiah Kuala membacakan riwayat Universitas Syiah Kuala dan prestasi – prestasi yang berhasil di dapatkan oleh mahasiswa / mahasiswi baik di tingkat Nasional maunpun tingkat Internasional. 

DR. (H.C.) Zulkifli Hasan, S.E.,M.M. selaku Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia memberikan sedikit orasi dalam rapat senat terbuka universitas syiah kuala, “alhamdulillah saya bisa berdiri di atas ini dan salah satu universitas terbaik di sumatra,” ujarnya. 

kapolda aceh mengatakan, “apa yang telah di sampaikan oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia dapat menjadi pedoman bagi kita untuk kedepannya,” ujar Jendral Bintang Dua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *