Kapolda Aceh Hadiri Silaturahmi Coffe Morning di PT.PLN (Persero)

Tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi dan Waka Polda Aceh Brigjen Pol Rio S Djambak menghadiri coffee morning di PT.PLN (Persero) Aceh Dalam rangka promoter menjalin hubungan silaturahmi, Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabid Humas, Dir Narkoba dan Kabid Dokkes Polda Aceh, Rabu (07/09/2016).

Dalam Coffee Morning tersebut disosialisasikan kebijakan baru sebagai upaya strategis Pemerintah untuk memudahkan masyarakat mendapatkan listrik, yaitu Peraturan Menteri ESDM Nomor 08 Tahun 2016 tentang Perubahan Tingkat Mutu Pelayanan dan Biaya yang terkait dengan Penyaluran Tenaga Listrik oleh Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Listrik Negara dan Peraturan Menteri ESDM tentang Tata Cara Akreditasi dan Sertifikasi Ketenagalistrikan.

Direktur PLN juga mengajak Polri bersama membantu kinerja PLN, mengamankan kantor-kantor PLN di seluruh Aceh, Apabila Listrik di matikan secara mendadak atau bergiliran.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan mengatakan, Masyarakat dinilai enggan untuk tahu menahu bahwasanya listrik di matikan karna ada sebabnya, seperti Pohon Tumbang, Longsor, Kerusakan Tower mau pun yang lainnya. Untuk itu Polri diminta untuk meminimalisir dan mengamankan demo serta tindakan anarkis dari masyarakat”

IMG_8199 IMG_8216 IMG_8164 IMG_8124

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *