Kapolda Aceh Kunker Ke Polres Langsa

tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak didampingi Wakapolda Brigjen Pol Bambang Soetjahyo beserta pejabat utama Polda Aceh melakukan kunjungan kerja ke Polres Langsa, Selasa (22/11/16).

Kunjungan tersebut disambut langsung Kapolres Langsa AKBP H. Iskandar. ZA, SIK, beserta seluruh personil Polres Langsa dengan barisan jajar hormat dan barisan sejumlah perwira Polres Langsa.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Rio S Djambak, langsung meresmikan bangunan baru Polres Langsa dan juga memberikan arahan kepada personil jajaran Polres Langsa di aula Mapolres Langsa.

Kapolda Aceh mengatakan, kunjungan kerja ini bertujuan untuk meninjau kesiapan organisasi di jajaran Polres-Polres yang dikunjungi untuk melihat sejauh mana implementasi program Kapolri yg dikenal dengan program promoter.

Selain itu dalam menyikapi pelaksanaan Pilkada serentak 2017 mendatang,

Kapolda Aceh juga menyampaikan, terdapat beberapa potensi konflik yang teridentifikasi menjadi ancaman dan gangguan keamanan, untuk itu ia menyampaikan pada anggotanya agar dapat mengantisipasi hal tersebut jangan sampai terjadi.

“Jaga netralitas anggota Polri agar tidak terlibat dalam politik praktis, bina dan jaga solidalitas serta kebersamaan dengan TNI sampai dengan satuan terkecil,”ujarnya.

Humas Polres langsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *