Kapolda Aceh Lepas Bhayangkara Off Road Adventure 2019

tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Rabu (31/7) pagi melepas peserta Bhayangkara off road adventure 2019 di halaman Mapolda Aceh.

Saat pelepasan itu dihadiri Para Pejabat Forkopimda Aceh, Pejabat TNI, Akademisi, Para Kepala Dinas, mewakili Walikota Banda Aceh, mewakili Bupati Aceh Besar, Kapolresta Banda Aceh, Dandim 0101/BS, Para Pimpinan dan Manager Perusahaan, Ketua Koni Aceh, Ketua IMI Aceh, Ketua IOF Aceh dan Ketua IOX Aceh.

Selain itu dari Polda Aceh yang hadir Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Irwasda, Para Pejabat Utama dan Personel Polda Aceh lainnya.

Kemudian Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Veny Rio dan sejumlah Pengurus lainnya juga hadir saat pelepasan even itu.

Sementara peserta Bhayangkara off road adventure 2019 berasal dari komunitas off road dan kalangan masyarakat luar serta sejumlah Personel Polda Aceh.

Kapolda Aceh dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakapolda Aceh pada kesempatan itu diantaranya mengatakan dengan semangat pengabdian Bhayangkara yang ke 73 Tahun 2019,Polda Aceh sebagai penyelenggara Kepolisian di kewilayahan kembali melaksanakan kegiatan olahraga bidang otomotif yang menguji nyali dan ketahanan yaitu melalui even ” Bhayangkara adventure off road Tahun 2019″, yang diikuti oleh komunitas off road serta masyarakat pecinta olahraga otomotif di Provinsi Aceh.

Dikatakannya, off road merupakan salah satu olahraga extreme pemacu adrenalin yang terus berevolusi dalam menghadirkan tantangan-tantangan baru dan memacu semangat pesertanya.

Olahraga yang telah mengalami perkembangan pesat dan digandrungi oleh berbagai lapisan masyarakat serta telah menjadi olahraga komunal sehingga bukan dominasi kalangan atlet profesional saja, katanya.

Tentunya, keterlibatan banyak pihak dengan berbagai latar belakang tersebut membawa dampak positif dalam upaya memasyarakatkan bidang olahraga otomatif, terbinanya budaya tertib berlalulintas dan yang terpenting adalah terwujudnya sinegitas serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Provinsi Aceh yang kondusif, serta menjadi momen merajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa, demi menyongsong keberlanjutan pembangunan daerah dan masa depan Provinsi Aceh yang lebih baik, katanya.

Selain itu, Bhayangkara adventure off road Tahun 2019 merupakan upaya pembinaan dan kepeduliaan Polda Aceh dalam mendukung Pemerintah daerah untuk memacu prestasi olahraga di Provinsi Aceh, terutama di bidang otomotif, dengan harapan akan dapat melahirkan offroader masa depan di tingkat nasional dan membawa harum nama Provinsi Aceh yang kita cintai bersama, katanya lagi.

Even Bhayangkara off road Tahun 2019 ini akan berlangsung selama beberapa hari dengan rute melintasi sejumlah Kabupaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *