Kapolda Aceh Lepas Bhayangkari SPA 3 Aceh Trail Adventure

tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Sabtu (13/7) pagi melepas peserta Bhayangkara SPA 3 Aceh Trail Adventure, di Mapolda Aceh

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M. Si dalam siaran persnya, Sabtu (13/7).

Menurut Kabid Humas, even itu digelar dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

Peserta yang ikut Even itu dilepas Kapolda Aceh dari Mapolda Aceh mengitari sejumlah ruas jalan umum dan finishnya di Blang Padang, Banda Aceh pada sore harinya, kata Kabid Humas.

Saat pelepasan peserta Bhayangkara SPA 3 itu, dihadiri mewakili Plt Gubernur Aceh, Kasdam IM, Rektor Unsyiah, dan pejabat lainnya, kata Kabid Humas.

Kemudian yang hadir dalam even itu Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Para Pejabat Utama Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh, sejumlah personel Polda Aceh dan para undangan stakeholders lainnya, sebut Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, dalam kesempatan itu Wakapolda Aceh membacakan sambutan tertulis Kapolda Aceh.

Even itu dikuti ratusan pesertanya dari berbagai daerah baik dari Provinsi Aceh maupun dari luar Aceh, kata Kabid Humas.

Bagi juara-juara dalam even Bhayangkara SPA 3 Aceh Adventure itu akan mendapatkan bermacam-macam hadiah yang disediakan panitia pelaksana mulai dari hadiah utama hingga door prize lainnya, kata Kabid Humas lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *