Kapolda Aceh Mengunjungi Serambi Indonesia

tribaratanewsaceh.com – Dengan banyaknya kegiatan dan kesibukannya usai dilantik menjadi Kapolda Aceh yang baru, Brigjen Pol Drs. Rio S Djambak didampingi Wakapolda baru Brigjen Drs. Bambang Soetjahjo Msi, Dir Intelkam, dan Kabid Humas Polda Aceh berkesempatan meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke Media Serambi Indonesia, Banda Aceh, Kamis (29/9/16) pukul 09.00 WIB.

Pemimpin umum harian Serambi Indonesia Sjamsul Kahar yang menyambut secara langsung, Menjelaskan bahwa Serambi Indonesia juga mengelola media-media lain seperti Kompas TV, Prohaba, Radio Serambi FM dan Serambi Online, Serambi Indonesia memberikan apresiasi kepada Kapolda Aceh yang baru karena sudah menyempatkan bersilaturahmi dengan Serambi Indonesia.

img_9090Sebagai Kapolda Aceh yang baru dilantik Brigjen. Rio S Djambak ingin terus menjalin hubungan baik dengan media dan meminta Serambi indonesia untuk membantu Polda Aceh dalam menjaga keamanan, ketentraman, dan kedamaian, dengan pemberitaan yang menyejukkan masyarakat, sebagai tindak lanjut Promoter Menejemen media.

“Hari ini saya bersilahturahmi dengan Serambi Aceh, harapan saya agar Serambi Indonesia terus meningkatkan sinergitas dengan seluruh media-media di Provinsi Aceh dalam membantu Polda Aceh di pilkada damai 2017 yang akan datang” ujar Rio S Djambak.

img_9127Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan mengatakan,” Saya berterima kasih kepada pimpinan umum Serambi Indonesia beserta para staf utama yang menyambut dengan baik, dimana suasana silaturrahmi berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan dengan di selingi acara tanya jawab seputar situasi menjelang pilkada 2017.”katanya. acara silaturrahmi di akhiri dengan foto bersama dan melihat ruang-ruang kerja serambi indonesia.

 

(sumber; Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *