Kapolda Aceh Peusijuk Calon Jamaah Haji 2017

tribratanewsaceh.com – Sebanyak 14 orang calon jamaah Haji (CJH) asal Polda Aceh di Peuseijuek (ditepung tawari) oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol Bambang Soetjahjo dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Aceh serta Tengku H. Syukri Daud, Kamis (03/08/17) sekira pukul 08.30 WIB pagi.

Prosesi peusijuek yang diiringi dengan selawat badar, yang kemudian diikuti oleh seluruh personel Polda Aceh yang sekaligus mengikuti kegiatan rutin bimbingan rohani dan mental setiap hari Kamis, tampak begitu khusyuk dilaksanakan dan terdengar jelas begitu bergema di dalam mesjid Polda Aceh.

Kapolda Aceh dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan yang kita lakukan ini semoga senantiasa mendapatkan barokah dan hikmah bagi kita semua, sehingga kita yang hadir di sini diberikan kemampuan untuk dapat segera mengikuti langkah saudara-saudara kita melaksanakan rukun islam yang kelima yaitu ibadah haji ke baitullah pada tahun yang akan datang.

”Pada kesempatan yang baik ini, dengan tulus dan ikhlas saya mengucapkan selamat bagi para calon jamaah haji Polda Aceh yang akan melaksanakan ibadah haji tahun 2017, kiranya Allah S.W.T. Memberikan kesehatan lahir dan batin agar mampu melaksanakan ibadah haji serta rukun-rukunnya dengan sempurna dan kembali ke tanah air nantinya menjadi haji yang Mabrur serta menjadi insan-insan Polri yang terpuji dan lebih bermakna dalam kehidupan pribadi, sosial dan spiritual sebagaimana nilai-nilai yang terkandung dalam ibadah haji itu sendiri,”ujar Irjen Pol Rio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: