Kapolda Aceh Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Wapres RI

Tribratanewsaceh.com –  Kapolda Aceh Irjenpol Rio S Djambak menjadi Inspektur apel dalam rangka pengamanan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Aceh, Apel tersebut dilaksanakan di lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Jum’at (12/05/17) sekitar pukul 08.00 WIB.

Wakil Presiden RI H. M Yusuf Kala dijadwalkan akan berkunjung ke Aceh pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2017 dalam rangka peresmian pembangunan Landscape dan Infrastruktur Masjid Raya Baiturahman Banda Aceh.

Dalam Apel ini, Kapolda Aceh membacakan Amanat Pangdam Iskandar Muda mengatakan, apel gelar pasukan yang kita laksanakan ini adalah sebagai bentuk pengecekan kesiapan satuan-satuan yang ada di wilayah Kodam Iskandar Muda yang bersifat Integrasi antara TNI, Polri dan Pemda Aceh guna pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI.

Kapolda Juga menambahkan, kunjungan kerja Wakil Presiden ke wilayah provinsi Aceh merupakan komitmen dan perhatian besar Pemerintah terhadap pembangunan Infrastruktur guna meningkatkan kualitas manusia Indonesia yang beriman, bertaqwa dan berakhak mulia.

“Mesjid Raya Baiturrahman menjadi bukti komitmen Pemerintah pusat dan Pemerintah Aceh dalam menghargai Hak beribadah umat Islam, sebagai pilar utama Bangsa ini,”ujar Irjen Pol Rio.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Aceh Brigjen Pol Bambang Sutjahjo, Kasdam IM Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardien, Pejabat Utama Kodam IM dan Pejabat Utama Polda Aceh serta Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T.Saladin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *