Kapolda Aceh Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra Rencong 2017

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Derah Aceh, pagi tadi melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi zebra rencong 2017 di lapangan Mapolda Aceh, Rabu (01/11/17) .

Apel Gelar pasukan ditandai dengan Penyamatan tanda Pita Operasi Zebra oleh Kapolda Aceh kepada perwakilan personil TNI, POLRI dan Dinas Perhubungan sebagai bentuk kesiapan dalam mengoptimalkan dan meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan.

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak dalam amanat yang dibacakannya mengatakan bahwa Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya untuk mengoptimalkan pelaksanaan operasi Zebra 2017.

Selain itu, operasi ini merupakan sebuah langkah upaya yang dilakukan oleh personel lalu lintas khusus nya Polda Aceh untuk mengatasi permasalahan lalu lintas demi menciptakan situasi kamseltibcar lantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder yang merupakan tanggung jawab bersama dalam membina dan memelihara keamanan dan ketertiban lalu lintas.

“Dengan pelaksanaan operasi ini diharapkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas akan semakin meningkat, berkurangnya angka pelanggaran dan kecelakaan serta menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” ujar Kapolda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: