Kapolda Aceh Pimpin Upacara Pelepasan Brimob Aceh BKO Polda Sulteng

Tribratanewsaceh.com, Banda Aceh – Polda Aceh mengadakan upacara pelepasan anggota Satbrimob Aceh yang melaksanakan tugas BKO Polda Sulawesi Tengah dalam rangka Operasi Tinombala 2017 di Lapangan Mapolda Aceh, Kamis (14/09/17).

Kali ini Polda Aceh dipercaya oleh Mabes Polri untuk membantu dan membackup Polda Sulteng guna pelaksanaan tugas pada Operasi Tinombala 2017, rencananya tugas tersebut dilaksanakan selama enam bulan.

Sebanyak 101 personil dari Brimob Aceh akan diberangkatkan ke Polda Sulawesi Tengah guna melaksanakan tugas pencarian dan penumpasan kelompok separatis atau teroris yang berada di wilayah hukum Polda Sulawesi Tengah tepatnya di Kabupaten Poso.

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S. Djambak mengatakan pada amanatnya bahwa personil  yang diberangkatkan kali ini merupakan personil yang terlatih, mahir dan terpuji sesuai dengan hasil tahapan seleksi yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Aceh pada beberapa waktu yang lalu.

“Kepada anggota yang akan melaksanakan tugas BKO, kalian semua merupakan prajurit-prajurit Brimob agar tetap memegang teguh Moto Pengabdian Brimob Polri yaitu “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” dan juga harus menjadi Insan Bhayangkara yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” tutup Rio pada amanatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *