Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Wapres Jusuf Kalla di Aceh

tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs.Rio S Djambak bersama Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan didampingi oleh sejumlah unsur Forkopimda pagi tadi menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang-Aceh Besar, Sabtu (13/05/17).

Jusuf Kalla tiba di Banda Aceh sekitar pukul 09.25 WIB pagi tadi beserta sejumlah rombongan kemudian langsung menuju ke Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh dengan menggunakan mobil kenegaraan dan di iringi oleh beberapa mobil pejabat lainnya.

Kedatangan orang nomor dua di Indonesia tersebut tak lain untuk meresmikan langsung sejumlah payung megah yang mengikuti arsitektur seperti yang ada di masjid Nabawi Mekkah dan juga untuk meninjau sekaligus meresmikan Landscape yang telah selesai dikerjakan yang ada di mesjid kebanggaan masyarakat Aceh.

Wakil Presiden direncanakan tidak akan menginap di Aceh, karena usai meresmikan payung megah dan landscape di mesjid raya tersebut iya direncanakan akan langsung bertolak kembali ke jakarta nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *