Kapolda Aceh Terima Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI

img_9720tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs.Rio S Djambak dan Waka Polda Aceh Brigjen Pol Bambang Soetjahyo bersama Kepala BNNP Aceh Kombes Pol Drs Armensyah Thay didampingi oleh para pejabat utama Polda Aceh serta para Kapolres jajaran dan juga staff BNNP Aceh menerima Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI Reses Masa Persidangan I Tahun 2015-2016 di Aula machdum Sakti lantai III Mapolda Aceh, Senin (31/10/16).
Kunjungan rombongan Komisi III DPR RI tersebut ke Polda Aceh tak lain bertujuan untuk meninjau sejauh mana aspek kesiapan Polda Aceh khususnya dalam menghadapi pemilukada kedepan, mengingat Aceh juga merupakan daerah yang termasuk dalam tingkat daerah yang rawan akan terjadi konflik Politik, sehingga perlu dilakukan peninjauan sejauh mana persiapan yang dilakukan Polda Aceh dalam mengantisipasi hal tersebut.
img_9701Kapolda Aceh juga menyatakan langsung bahwa “Polda Aceh beserta Polres jajaran telah benar-benar siap untuk mengamankan jalan nya pemilukada nanti, berbagai upaya telah dilaksanakan selama ini mulai dari latihan pengamanan, latihan Dalmas dan sebagainya,” ucap Rio.
img_9644Selain membahas kesiapan Polda Aceh dalam mengamankan pemilukada mendatang, Komisi III DPR RI juga memberikan perhatian khususnya terkait kasus peredaran narkotika yang kian hari semakin meresahkan, apalagi wilayah hukum Aceh juga dikenal sebagai lahan pemasok narkotika jenis Ganja yang sudah cukup banyak. Sehingga rombongan menekankan kepada BNNP Aceh dan didukung dengan fungsi Kepolisian agar dapat kiranya bisa mengusut tuntas perihal masalah tersebut.
Dalam hal sarana prasarana rombongan Komisi III DPR RI juga membahas tentang apa saja yang masih dibutuhkan oleh Polda aceh kedepan, sehingga diharapkan dapat menunjang kinerja Polda Aceh agar semakin baik lagi apabila sarana dan prasarana-nya telah benar-benar tercukupi sebagaimana mestinya.
img_9781Acara kunjungan kerja tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata oleh Kapolda Aceh kepada ketua rombongan sebagai simbol terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polda Aceh dan Komisi III DPR RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *